Info Belanja (Tijarah Mulia Center) Call Hp. 0813 14 46 4545

  • Menerima Pesanan Busana Muslim Anak dan Dewasa
  • Menerima pesanan souvenir pernikahan dari bahan flanel
  • Menjual Sprei (Berkualitas) Merk Orion dengan harga terjangkau
  • Sub Agen Jilbab Swarna

Info Training untuk Anda Hubungi Hp. 0812 810 9391

Endy Global Indonesia, menyiapkan training berkualitas untuk mendukung karir anda :

1. Training Motivasi Diri dan Meningkatkan Spritualitas
2. Training Meningkatkan Kemampuan Memimpin Bagi Pimpinan dan Kepala Sekolah (TK, SD, SLTP, SMU)
3. Training Meningkatkan Kemampuan Mengajar bagi Guru (TK, SD, SLTP, SMU)

Peserta dalam Kelompok minimal 15 orang, silahkan menghubungi Bapak Ade Salamun Hp. 0812 81 09391

Dipandu oleh Trainer berpengalaman, Drs. H. Deddy Djuandi. MM, MBA

Jumat, 03 April 2009

Sharing Circle, Silaturrahim yang Menggugah...



Sudah lama sekali saya tidak punya waktu untuk sekedar beranjang sana dengan teman-teman dilingkungan yang sejak kecil saya tinggali...

Saya baru sadar ketika ada seorang teman yang mengaku kesulitan berkomunikasi dengan saya, ah sepertinya dunia saya malah jadi terbatas..tidak ada waktu untuk bercengkrama dengan orang/keluarga/teman..

Akhirnya saya selalu menyediakan waktu untuk mereka, walau ternyata tidak sekedar sharing karena terungkap fenomena dilingkungan saya..kegamangan teman-teman saya akan pekerjaannya, keadaan keluarga serta tuntutan ekonomi dan biaya anak-anak sekolah.

Saya tidak melihat ada yang salah, tetapi rata-rata mereka merasa terjebak dengan rutinitas tanpa dapat mengembangkan potensi diri..atau mungkin takut dengan resiko..lebih nyaman berada di zona aman jadi orang gajian..

Masalah hampir semua teman saya adalah, minim akses, minim jaringan kerja, minim informasi, serta tidak punya garansi dan takut untuk keluar dari logic box yang selama bertahun-tahun telah mengurungnya.

Sharing circle, adalah tempat curhat lepas tentang apa saja..kebahagiaan, kesedihan, peluang, tantangan, hambatan, kendala dan kesempatan..

Tidak disangka, silaturrahim begitu banyak membuka jalan buat kami..selalu ada saja hal-hal baru, sederhana dan dapat dilakukan menjadi akhir dari perbincangan kami..

so, jangan ragu untuk menyambungkan tali silaturrahim, karena Rasulullah SAW telah mengatakan barangsiapa yang ingin dipanjangkan umur, diluaskan rezeki maka sambungkanlah tali silaturrahim..
Wallahu a'lam bishawab..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar